Langsung ke konten utama

Lokasi folder (dot) ssh pada windows

 Sebagai praktisi komputasi jarak jauh (remote) dengan ssh, tentu kits merasa senang dengan hadirnya ssh pada windows. Artinya kita dapat meminjam laptop teman kita yang menggunakan windows untuk bekerja. hehehe.

Nah, Jika kita sudah memiliki configurasi spesifik pada komputer linux kita, dan kita ingin mengadaptasi nya pada PC windows, sering kali kita bingung bagaimana dan di mana letak folder .ssh (dot)ssh yang biasa nya kita isi dengan berbagai macam konfigurasi?

Lokasi nya ada di C: User/users/.ssh

Silakan tempatkan file konfigurasi anda di sana, maka open ssh pada windows akan bekerja dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Python: Integral, Interpolasi dan Curve fitting

  Dalam mengolah data, python juga sangat mudah untuk digunakan mencari nilai integral dari sebuah fungsi, interpolasi dan fiting sebuah kurva.

Bahasa C: Pembahasan tentang isfinite

 Saat melakukan coding cumeric, ada kalanya kita harus mengecek apakah angka yang akan digunakan untuk menghitung berupa angka "normal" nilai nya melebihi range angka yang disetujui ataukan angkanya terlalu besar. Jika membuat fungsi sendiri, bisa jadi akan memakan waktu lama dan tidak efisien. Sehingga dalam bahasa C sudah disediakan library yang digunakan untuk mengecek bagaimana angka yang akan digunakan untuk menghitung.  Berikut adalah salah satu library yang disediakan oleh C untuk melaukan pengecekan angka yang akan digunakan untuk menghitung. Namanya adalah isfinite. Untuk lebih jelas nya dapat dilihat di link berikut .  isfinite berada dalam lingkungan <math.h>. Sehingga sebelum menggunakan nya perlu dilakukan pendefinisian header <math.h> terlebih dahulu.

Tutuorial memasak ubi/ketela dengan microwave

Di Jepang, ketela merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat. Jika anda melihat atau penggemar komin Crayon Sinchan, anda akan tau jika Misae (Ibu nya Sinchan) memiliki hobi makan ketela.